paper bag SMK

Tas kertas atau paper bag adalah media unik dan artstiktif bagi identitas perusahaan atau komunitas organisasi. Tas kertas merupakan pengejawantahan seni desain kedalam media bawaan yang terlihat menarik dan mewah. Oleh karena itu tidak sedikit perusahaan, Eo, Butik, Distro, UMKM, Supermarket, Online shop menggunakan tas kertas sebagi media identitas diri mereka terhadap para konsumen. Begitu juga salah satu  sekolah SMK di Pati Jawa Tengah yang menampilkan identitas diri mereka dalam wujud karya seni tas kertas SMK Tunas Harapan Pati.
Tas kertas  atau paper bag SMK Tunas Harapan Pati adalah hasil karya desain anak SMK yang akan digunakan saat perayaan ulang tahun SMK tersebut, menampilkan karya desain yang kreatif dan inovatif yang dan berkualitas. Tas kertas juga sangat cocok untuk acara acara sekolah lainnya seperti Masa orientasi siswa, pekan seni sekolah, souvenir perpisahan anak kelas 3, acara ekstra kulikuler, penerimaan siswa baru, atau acara Alumni.
Kami pengrajin kantong kertas  atau tas kertas yang membuat tas kertas berbahan dasar kertas ivory, art paper, maupun craft. untuk desain anda jangan khawatir costum desain kami bisa membuatkannya sesuai dengan selera anda. Begitu juga dengan ukuran tas kertasnya dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda. Tunggu apalagi segera hubungi kami di CALL/WA 08995086365 atau 08174104111

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Paper Bag

paper bag pemerintah